Cara Merubah Tampilan CMD

Assalamu’alaikum ? Bagaimana kabar nya semoga baik baik saja😊. Oke kembali lagi bersama mimin yang masih jo**lo 😁(BOHONG KALI INI UDAH PUNYA PACAR). Kali ini mimin akan men-Share pengetahuan yaitu bagaimana cara merubah tampilan CMD seperti para Hacker, pasti udah tau yah apa itu Hacker.

Oke CMD atau Command Prompt adalah sebuah command line interfaces (CLI) pada sistem operasi windows untuk mengeksekusi file dengan cara memasukan perintah-perintah menggunakan keyboard. Kalau di Linux mah ada yang namanya Terminal hampir sama dengan CMD. Oke langsung saja kita ikuti tutorial nya Cekidotttt….

1.     1.   Buka CMD nya dulu dengan cara menekan “Windows + R” lalu masukan nama nya “cmd”.

2.     2. Jika sudah berhasil di buka mungkin tampilan awalnya hanya biasa saja dengan background berwarna hitam dan tulisan berwarna putih, nah kali ini kita akan merubah warna tulisan menjadi warna hijau seperti hacker hacker gitu hehehe, oke caranya klik kanan pada bagian atas, kemudian pilih properties.


3.       3. Langkah ketiga kita klik di tab colors.

4.       
     4. Nah lalu kita klik Screen Text  lalu kita pilih colornya disini kita coba pakai warna hijau biar seperti hacker begitu hehehe…

5.     
         5. Selanjutnya kita klik OK. Dan sekarang kita sudah lihat hasil nya, gimana sudah seperti Hacker bukan hehehe😆😎….


Oke sampai disini dulu yah cara merubah tampilan CMD, sebenarnya banyak sekali pengaturan pada properties di CMD hanya tinggal kita saja menggalinya sendiri. Bila ada suka dengan artikel ini silahkan berkomentar di kolom di bawah ini asalkan dengan Bahasa yang sopan dan jangan ngomongin masalah Jomblo yah hahahaha😅. Oke cukup sekian Wassalam….
loading...

0 Response to "Cara Merubah Tampilan CMD"

Post a Comment