Cara Mengetahui Password Wifi Yang Sudah Terhubung Di Komputer

Ok kali ini mimin akan kasih tau cara melihat password wifi yang sudah terhubung dengan komputer kita, cara nya mudah banget  di komputer dibandingkan di android yang harus memakai aplikasi terlebih dahulu untuk melihatnya dan ada juga yang harus di root dulu android kita sebelum memasang aplikasi tersebut.

Tujuan melihat password ini adalah untuk kita barangkali lupa password wifi nya apa atau barangkali komputer sudah konek dan andorid juga mau konek ya tinggal lihat saja di komputer, dan kalo mimin sih suka digunakan untuk melihat password wifi yang masih di password terus pura pura minjem laptop yang udah konek nah tinggal di lihat deh trus mimin masukin tuh passwordnya ke komputer mimin jadi konek deh hahaha. Ok daripada basa basi lama dengan tulisan mimin yang agak Gaje ini😝 mending kita langsung saja ke KTP eh salah ke TKP hahahahhahaha😅...

Disini mimin menggunakan windows 10 sebagai contohnya.


1. Ok pastikan laptop kita terkoneksi ke salah satu wifi.


2. Kemudian klik kanan pada ikon jaringan dan klik Open network and sharing center atau bisa juga mengakses nya lewat Control Panel kemudian pilih Network and sharing center.


3. Kita pilih Change adapter setting pada sisi sebelah kiri atas.


4. Lalu klik kanan pada adapter jaringan wifi, pilih status.


5. Lalu klik Wireless properties.


6. Kemudian klik tab Security dan show Characters.


7. Jreng jreng akhirnya terlihat juga deh password nya.


Ok sekian cara melihat password wifi nya, kunjungi selalu blog ini untuk melihat update postingan berikutnya. Terima kasih.



loading...

0 Response to "Cara Mengetahui Password Wifi Yang Sudah Terhubung Di Komputer"

Post a Comment